Artis Idola Cilik Meriahkan MNC Channels Kids Vaganza

Sabtu, 30 Juli 2016 - 15:51 WIB
Artis Idola Cilik Meriahkan MNC Channels Kids Vaganza
Artis Idola Cilik Meriahkan MNC Channels Kids Vaganza
A A A
JAKARTA - Ratusan anak yang mengikuti MNC Channels Kids Vaganza di Piazza Area, Gandaria City pada Sabtu dan Minggu, 30-31 Juli 2016, tidak saja gembira mengikut rangkaian lomba, juga mendapat banyak hiburan. Seperti apa?

Selain lomba fashion show, menyanyi, dan mewarnai, ada juga lomba menyusun lego, di mana para peserta bisa secara bebas berkreasi menyusun lego sekreatif mungkin. Hiburan lain, anak-anak ini mendapat kesempatan bertemu dengan idolanya, yakni Rian dan Ellyn Clarisa Idola Cilik.

Kesempatan itu dimanfaatkan anak-anak untuk berfoto bersama. Rian dan Ellyn Clarisa juga memberi semangat peserta lomba dengan menyanyikan lagu-lagu hit. Para peserta pun semakin giat megikuti lomba.

"Ada juga entertaiment dari Rian dan Ellyn Clarisa Idola Cilik. Ada nonton bareng Pak Bon, program unggulan Kids Channel dan kita juga ajak anak-anak story teller temanya, ajarkan anak-anak menabung sejak dini," kata Markom Manager MNC Channels Hanny di Piazza Area di Gandaria City, Jakarta, Sabtu (30/7/2016).

Melihat antusias yang besar, Hanny pun berharap acara yang digelar tahunan ini bisa menghasilkan anak-anak yang berkreativitas. "Harapannya semoga bisa terus menggali kreativitas anak-anak dan menyalurkan bakat mereka, baik dari bidang seni atau hiburan," pungkasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5064 seconds (0.1#10.140)